Bisnishotel.com, JAKARTA – Upnormal berhasil menggaet pasar milenial dengan menghadirkan empat hal berbasis teknologi di outlet.
Deputy Director Corporate Communications CRP Group, Sarita Sutedja mengatakan empat hal itu antara lain aplikasi Upnormal, sistem Pay at Table, sistem Pager dan pembayaran cashless dengan beragam pilihan uang elektronik.
“Sebagai salah satu perusahanaan yang menyasar generasi milenial dan Gen-Z, Upnormal menghadirkan Upnormal Apps yang dapat mengakomodir berbagai kebutuhan konsumen. Konsumen hanya perlu membuka aplikasi tersebut untuk mendapatkan informasi mengenai outlet terdekat, menu teranyar dan promo yang sedang berlangsung,” ujar Sarita, Kamis (17/10/2019).
Sarita memaparkan, Upnormal juga menerapkan sistem Pay at Table. Sistem ini memberikan keistimewaan kepada konsumen untuk memesan makananan dan minuman tanpa beranjak dari kursinya.
Baca Juga: Prasanthi Hotels & Resorts Gelar “General Manager Meeting 2019”
“Sistem tersebut menjadikan Upnormal sebagai warung kopi pertama yang memiliki sistem Pay at Table di Indonesia,” katanya.
Teknologi lainnya yang dihadirkan oleh Upnormal adalah sistem Pager atau wireless calling system. Dengan adanya pager, konsumen yang memesan makanan dan minuman dapat mengambil pesanannya sendiri ketika sudah tersedia di kasir.
“Pager akan berbunyi ketika makanan atau minuman yang dipesan sudah siap,” ujarnya.
Sarita menjelaskan, pergeseran perilaku juga terasa oleh para pebisnis ketika konsumen mulai mengenal uang elektronik. Banyak dari pebisnis dan konsumen yang mulai cashless dan beralih ke sistem pembayaran online.
“Kami berkolaborasi dengan aplikasi uang elektroknik seperti GoPay, OVO dan Link Aja,” katanya.
Fotografer